Kenal Pamit Kapolres Bogor 2020

Kenal Pamit Kapolres Bogor 2020

LINES, Kab. Bogor – Acara Kenal Pamit Kapolres Bogor antara pejabat lama  AKBP Muhammad Joni, S.I.K., M.Si. dan pejabat baru AKBP Roland Ronaldy, S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS. di Gedung Serbaguna I Pemda Kabupaten Bogor, Sabtu Malam ( 22-2-2020 ).

Acara tersebut dihadiri Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, S.H., M.H., Muspida, Tokoh Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik yang didahului dengan beramah tamah sebelum acara dimulai. Bupati Bogor Hj. Ade Yasin dalam sambutannya mengatakan agar Kapolres yang baru bisa malanjutkan program Kapolres sebelumnya dan bisa bersinergi dengan Muspida lainnya di tingkat Kab Bogor .

Dalam kesempatan ini AKBP Muhammad Joni menyampaikan “Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas AKBP Roland Ronaldy, semoga di bawah kepemimpinan beliau, Polres Bogor bisa bersinergi juga dengan rekan-rekan wartawan terkait hal keterbukaan informasi publik. Apalagi dalam 7 Program Kerja Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, salah satu nya pemantapan manajemen media”. selain itu beliau juga menyampaikan “saya mohon maaf atas segala kesalahan yang secara sengaja maupun tidak disengaja dalam hubungan pribadi maupun kedinasan. saya pun menyampaikan rasa hormat dan ucapan terima kasih setinggi – tingginya atas segala dukungan dan kerja sama yang terjalin selama kami bertugas. Saya mohon do’a restu supaya dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Semoga Alloh SWT membalas budi baik Bapaka/Ibu dan kami pun mohon do’a agar dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara”.

AKBP Roland Ronaldy, S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS resmi memegang tongkat komando Kapolres Bogor. AKBP Roland Ronaldy menyampaikan bahwa dukungan dan kerjasama semua pihak sangat diperlukan untuk mencapai program kerja Polri. “Saya akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih Kapolres sebelumnya. Karena masih baru, saya akan mempelajari dulu wilayah Bogor, Insya allah kedepannya akan saya sampaikan apa saja program kerja saya dan yang pasti kita akan melaksanakan 7 program kerja Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz yang juga menjadi prioritas Kapolda Jabar Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi” .

Ketua DPD LDII Kab Bogor diwakili oleh H. Bambang Setiawan hadir memenuhi undangan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada AKBP Muhammad Joni, S.I.K., M.Si. dan juga mengucapkan Selamat Datang Kapolres baru AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS. . Selain itu beberapa tokoh agama juga hadir bersilaturrohim yaitu Perwakilan Muhammadiyah Bp. H. Asep dan Wakil Ketua MUI Kab Bogor Bpk. H. Anwar

Leave a Reply