Gelar Tarawih Keliling, Kades dan MUI Gunungputri Kunjungi LDII

Bogor (27/03) – Pemerintah Desa Gunung Putri beserta Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Gunung Putri melaksanakan kunjungan ke Masjid Baitul Kabir LDII PAC Gunungputri pada Rabu (27/03) dalam rangka program Taraweh Keliling.

Program yang diinisiasi oleh pemerintah desa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara pemerintah dan masyarakat serta meningkatkan ibadah selama bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Kepala Desa Gunungputri, Damanhuri, Sekretaris Desa Gunung Putri, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kasatgas Linmas Desa Gunungputri, serta para ketua dusun, RT, dan RW setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Gunungputri, Damanhuri, mengapresiasi peran aktif PAC LDII Gunungputri dalam pembangunan bidang pendidikan dan sosial. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kualitas yang terus ditingkatkan oleh PAC LDII Gunungputri serta komitmen mereka dalam bersinergi dengan pemerintahan desa,” ujarnya.

Ketua PAC LDII Gunungputri, Sardi, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya program Taraweh Keliling ini. “Kami dari PAC LDII desa Gunungputri sangat mengapresiasi program Taraweh Keliling ini. Kami siap untuk terus berkomitmen dalam menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintahan desa Gunungputri,” ungkapnya.

menurut Sardi, Kunjungan ini tidak hanya untuk mempererat hubungan antara pemerintah desa dan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk kolaborasi yang erat antara pemerintah desa dengan lembaga keagamaan dalam memperkuat nilai-nilai sosial dan keagamaan dalam masyarakat.

Dita Lines

Learn More →

Leave a Reply