LDII Basketball Club Cianjur Sabet Juara dalam Kompetisi Bola Basket 3×3

Sumedang (31/12) – LDII Basketball Club Cianjur meraih kemenangan gemilang dalam kompetisi 3×3 Kelompok Umur 18 PERBASI Sumedang Cup SCBD yang digelar di GOR Tadjimalela, Sumedang pada 30-31 Desember 2023. Dalam pertandingan final yang penuh dramatis melawan tuan rumah Lingga Utama Sumedang, LDII Basketball Club Cianjur berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 9-8.

Prestasi luar biasa ini menunjukkan dedikasi dan keterampilan tim LDII Basketball Club Cianjur dalam mengejar keunggulan. Ichsan, Harsa, Hadid, dan Defa tampil gemilang dalam memimpin tim menuju kemenangan bersejarah ini.

Kemenangan ini juga menggambarkan suksesnya program pengembangan pemuda LDII Kabupaten Cianjur, yang telah membawa kontingen mereka ke turnamen ini. Program tersebut memperkuat komitmen LDII dalam membina generasi mendatang di bidang olahraga, khususnya dalam bola basket.

Suasana di GOR Tadjimalela begitu memanas, dengan penonton yang menjadi saksi persaingan sengit dan merayakan kemenangan bersejarah bagi LDII Basketball Club Cianjur. Kemenangan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi komunitas LDII, tetapi juga menetapkan mereka sebagai kekuatan yang patut diperhitungkan dalam dunia bola basket lokal.

Dengan kemenangan ini, LDII Basketball Club Cianjur menutup tahun 2023 dengan penuh kebanggaan, membuktikan tekad dan kerja sama yang kuat di antara para pemain. Prestasi ini menjadi inspirasi bagi atlet muda dan memperkuat komitmen klub terhadap prestasi olahraga di Cianjur.

Dita Lines

Learn More →

Leave a Reply